Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, November 30, 2009

SUDAH BEKUKAH HATIMU

Berulang kali
Aku meminta maaf
Pada dirimu
Akan salahku

Tapi mengapa
Kau diam saja
Tak ada kata maaf
Dari bibirmu

Sudah bekukah
Hatimu kekasih
Hingga tak dapat
Kau maafkan aku

Harus bagaimana
Diriku ini
Agar kau maafkan
Semua khilafku

Haruskah ku memohon
Dan bersimpuh dikakimu
Agar kau buka hatimu
Dan kau maafkan diriku

Bila itu inginmu
Akan kulakukan
Agar kau maafkan diriku
Dan kita bersama lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam