Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Rabu, November 11, 2009

KAMU TAHU TIDAK SAYANG

Kamu tahu tidak sayang
Aku sangat rindu padamu
Aku slalu memikirkanmu
Bayangmu slalu ada dimana saja

Kamu tahu tidak sayang
Sampai kini kumasih mencintaimu
Walau kini kita tak bersama lagi
Namun ku tak dapat melupakanmu

Kamu tahu tidak sayang
Meski kamu slalu buatku kecewa
Namun kutetap yakin akan cintamu
Karena kau juga mencintaiku

Kamu tahu tidak sayang
Hanya kamu yang kupikirkan
Hanya kamu yang kurindukan
Hanya kamu yang kucintai

Kamu tahu tidak sayang
Cintaku hanya untukmu
Sayangku hanya untukmu
Diriku juga hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam