Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, November 07, 2009

KENAPA BILA CINTA TAK BISA BERSAMA

Aku tahu, kau mencintaiku
Kaupun tahu, kumencintaimu
Cinta kita tulus dan suci
Kita tahu,kita saling mencintai

Jalinan cinta kita begitu indah
Janjipun telah kita ikrarkan
Kau dan aku kan slalu bersama
Berdua kita arungi hidup ini

Namun yang terjadi, bukan yang kita harapkan
Kenapa kenyataan begitu menyakitkan
Kau dan aku yang saling mencintai
Tak bisa hidup bersama sampai nanti

Kenapa bila cinta,tak bisa bersama
Kenapa bila cinta,kini kita berpisah
Kenapa bila cinta,kita menderita
Kenapa bila cinta,kita saling jauh

Aku mencintaimu sungguh
Tapi tak bisa kumiliki dirimu
Aku mencintaimu kasih
Tapi kenapa tak dapat bertemu

Inikah kisah cinta kita
Meski kita saling mencintai
Namun kita harus sadari
Meski cinta,tak bisa bersama lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam