Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, November 12, 2009

PIKET MALAM JUMAT KLIWON TANGGAL 13 !!!!!!!!

       Gue piket nih malam ini, mulainya sih tadi pagi jam 8, berakhir besok pagi jam 8 juga. Tapi gue sambi sambil lembur kerjaan kantor yang lumayan numpuk. Sambil buka blog juga sih (sepoi...sepoi...). Nah...!!! Pas agak pening dengan kerjaan gue, iseng gue lihat kalender yang terpampang di dinding kantor. Gue baca deh tuh kalender. Tanggal 12 bulan november 2009. sampai segitu sih gak masalah. Tenang tenang aja gue, habis gak ada yang special, tapi mataku iseng menjelajahi tulisan kecil kecil yang ada di tanggal masehi (lumayan lengkap sih ada perincian penanggalan jawa dan islamnya) gue baca kamis wage, tetap gak ngeh. gue. Tapi tiba tiba insting gue mengatakan sesuatu. Lalu langsung aja, gue beralih ke tanggal besok, hari jumat tanggal 13 November 2009, juga gak lupa tulisan kecil dibawah tanggal 13 gue baca. KLIWON. ?!?!
       APA !!! Jadi gue hari ini piket pas MALAM JUMAT KLIWON TANGGAL 13 LAGI. (sepoi...sepoi...). Tanggal yang sering di film kan oleh orang orang amrik sana, yang penuh dengan (wyie..............takyut.....) gimana neh. tuts...bulu romaku langsung merinding, sendirian lagi gue dikantor, langsung aja gue beres beres, langsung ke pos piket, karena di sana ada anggota piket gue ( lumayan daripada sendiri di kantor) karena kan gue piket bertiga dengan anggota, tapi di kantor gue sendiri, mereka ada di pos.
       10 menit...30 menit...1 jam lewat sudah, malam semakin larut, tapi gue kepikir kerjaan, besok turun piket lagi, lusanya sabtu libur juga, terus minggu, kapan selesainya kerjaan gue, sedang senin sudah harus di kumpulkan. GIMANA NEH ? Ya sudah, dengan memberanikan diri dan berdoa pada Allah, gue ke kantor lagi, dengan hati dag dig dug tentunya, gue buka pintu kantor, sambil celingak celinguk, gue buka kerjaan gue. Gue paksain konsentrasi. Kerjaan harus selesai, pokoknya, apapun yang terjadi.
       Sing........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Alhamdulillah, gak terasa, saking konsentrasinya (emang itu sifat gue, kalau lagi serius kerja,gak tahu sekitar) pas gue sadar, kerjaan sudah selesai, Alhamdulillah gak ada apa apa. Terus gue coba connect..gue buka blog, gue tulis deh. Ternyata kita gak perlu takut. Takut hanya pada Allah SWT saja yang menciptakan kita. Karena apapun, bila dengan pertolongan dan pengawasan Nya. Semua pasti berkah dan Ridho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam