Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, November 05, 2009

HAMPA...HAMPA...HAMPA...

       Wah....!!! Lagi nge hang neh otak, alias lagi kehilangan roh untuk nulis puisi, alias lagi gak ada ide, banyak kerjaan sih. Sebenarnya sih ide ada, tapi ya itu, lagi gak ada roh untuk nulis, jadi kesannya hampa gitu, gak semangat. sudah coba di tulis di kertas, tapi kok kayaknya gamang ya? jadi oret oret nya dibuang aja. Ntar ajah deh,kalau gue punya roh lagi utk nulis, maksudnya penjiwaan untuk nulis, biar enak aja ngebacanya, karena kemarin pernah gue coba untuk tetap nulis, tapi begitu gue baca ulang, kok gak nyambung? hampa banget, gak ada roh nya, gak ada nilai jiwa nya. Ternyata nulis itu gak sembarangan, harus kita hayati, minimal kita yang menikmati sendiri merasa terhibur, lah...!!! Kalau gue sendiri, malas ngebaca hasil tulisan gue, gimana orang lain. Ya gak?
       Jadi untuk sementara ini, gue gak input blog gue dengan puisi puisi gue, ntar aja, kalau gue sudah dapat roh nya, baru gue nulis lagi, karena sekarang ini kayaknya gue lagi seneng curhat di blog gue ini. Makanya blog gue sekarang jadi diari gue, bukan tempat gue untuk mengekspresikan diri. Jadi jangan bosen ya, kalau pas singgah di blog gue, isinya sementara ini adalah curhat gue, bukan puisi gue, karena semua tergantung mood gue. Mood gue untuk nulis apa? Yach....mungkin suatu saat malah gue isi artikel artikel aja. Tapi itu nanti, gak tahu kapan, karena ya itu, tergantung mood gue.
       Sudah dulu yach...capek juga curhat, selain itu sudah kehabisan kata kata, juga sudah malam, ntar gue kemalaman lagi, karena gue lagi di warnet, bukan di rumah. Next time lah...gue isi lagi blog gue inii dengan puisi puisi lagi, tapi gak tahu hasilnya, yach...emang masih satu atau dua gue isi dengan puisi, tapi gak bisa tiap hari, jadi nunggu gue kalau punya mood lagi. okay met malam semua, mo balik kerumah..mau tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam