Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, Agustus 25, 2009

DENGARLAH AKU

Dengarlah aku sayangku
Bukan ku tak mencintaimu lagi
Namun hati ku ini
Tak mungkin dapat kau miliki lagi

Dengarlah aku cintaku
Memang ku masih mencintaimu
Namun harus kulupakan dirimu
Karena kau tak dapat ku miliki lagi

Kau telah ada yang memiliki
Begitu juga diriku ada yang lain
Tak mungkin kita bisa bersama lagi
Lebih baik kita berteman saja

Anggaplah masa lalu kenangan kita
Memang indah namun cukup dikenang
Jangan kau pernah mengharap tuk kembali
Karena tak mungkin kita bersama lagi

Seribu sayangku yang dulu untukmu
Kini telah berganti untuk yang lain
Seribu kasih yang kaucurahkan padaku
Telah terganti oleh kasih yang lain

Selamat tinggal kasih
Untuk selamanya
Akan kukenang cinta ini
Walau kita tak bersama lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam