Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Agustus 09, 2009

KISAH DRACULA

Ini ada lagi cerita yang menurut gue lucu, kalau menurut orang lain mah terserah,kan hak masing masing.

Ceritanya tentang tiga orang dracula,sedang menyombongkan diri siapa yang paling ganas diantara mereka.

Sebut aja : yang paling tua DC1, yang agak berumur DC2, dan yang paling muda DC3.

DC3: "Teman...yuk kita saling bertanding,siapa diantara kita yang paling ganas dan cepat?!"

DC1 dn DC2 : (merasa panas dg tantangan dracula yang paling muda si DC3) "yuk siapa takut ?!"

DC3 :" OK...saya yang mulai."

melesatlah.....DC3, satu jam kemudian dia kembali dg mulut penuh darah segar, sambil berkata.

"kalian lihat desa disana?" semua penduduknya habis saya hisap darahnya dalam waktu 1 jam."

Merasa panas, DC2 tanpa bicara lagi, langsung melesat, satu jam kemudian dia juga kembali dg mulut penuh darah segar. dan berkata.

DC2 : "Kalian lihat kota disana, penduduknya...habis semua."

DC1 yang paling tua begitu mendengar kesombongan DC2 dan DC3, sangat panas.

Diapun langsung pergi melesat,hanya dalam tempo 10 detik dia sdh kembali dg mulut penuh darah segar.

(terkagum kagum DC2 dan DC3,betapa cepatnya DC1 meski sdh tua)

DC1 : "Kalian lihat...tiang listrik di tikungan jalan sana?" Saya tidak melihatnya" Kurang ajar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam