Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Agustus 29, 2009

DIRIMU TAK PERNAH MENCINTAIKU

Pandainya kau merayu diriku
Pandainya kau manfaatkan kelemahanku
Pandainya kau membuatku luluh padamu
Pada semua ceritamu yang menyentuh kalbu

Kau buat diriku terlena padamu
Kau buat diriku menghiba padamu
Kau buat diriku terkesan padamu
Ternyata itu hanya sandiwara yang kau ciptakan

Kau tak pernah benar benar cinta aku
Kau tak pernah sekalipun menyayangiku
Cintamu ternyata palsu untuk diriku
Sayangmu selalu hampa kurasakan

Kau buat diriku terpuruk
Dengan senyum manismu itu
Kau buat diriku terlena
Dengan wajahmu yang menawan

Teryata kau tak inginkan diriku
Kau hanya inginkan hartaku saja
Setelah kau habiskan semuanya
Kau campakkan aku,dalam kehancuran.

Kau memang tak berperasaan,menang sendiri.
Kau tinggalkan aku dan mencari mangsa baru
Kau tinggalkan aku dalam ketiadaberdayaan
Kuberharap kau kan terima akibatnya suatu saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam