Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, Agustus 24, 2009

TAK MAMPU BERTAHAN

Kalau ku tahu akan begini
Tak kan sudi ku kenal kau dulu
Andai dapat ku putar waktu
Ku kan kembali ke masa itu

Saat kau coba untuk mendekatiku
Dan ingin mengenalku lebih dalam
Sudah pasti akan kuhindarimu
Karena ternyata kini kutersakiti

Oh...tak mungkin,ingin ku kenal kamu
Bila ku tahu, ku kan sakit didekatmu
Oh...tak mau,ku jumpai dirimu
Karena pasti ku lebih bahagia tanpamu

Tak ingin...tak ingin ku lebih lama denganmu
Ku bahagia..ku bahagia bila tanpa dirimu
Dirimu...dirimu hanya menyakitiku
Tak pernah..tak pernah ku bahagia bersamamu

Pergilah kau jauh...dariku
karena ku kini, tak mencintaimu..lagi
Hilang semua sudah rasa cinta itu
Bersama dengan egoismu yang begitu tinggi

Tak kuat diriku, bersama dirimu
Hancur semua harapanku pada dirimu
Karena ternyata,kau tak pernah mengerti aku
Dan aku tak mampu bertahan lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam