Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Agustus 16, 2009

SEPOI....SEPOI....

Wah.....!!!
Kok makin berantakan gini sih blog gue ini.
Namanya juga masih belajar buat blog.
di coba coba terus. di edit sana sini. eh....salah langkah, jadi gini neh(sepoi...sepoi...)
Maksud hati sih ingin seperti blog nya orang orang, bagus bagus tampilannya, jadi iri deh. tapi gak tahu gimana seh cara buat nya, gak ada gurunya, mau baca buku panduannya, tapi gue punya penyakit "M" ( MALAS GITOE LOH MAKSUDNYA ) emang maksud loh apa?...peace...
Yach....jadinya gue otodidak aja, alias otak atik jadi dedak, he...he...he....
ajarin dunk...yang tahu gimana buat blog yang bagus. tapi jangan njlimet, yach.
karena kalo jelasinnya njlimet, gue bisa ngantuk...terus tidur deh ( sepoi....sepoi...)
Tapi sebenarnya gue pingin banget bisa buat website, tapi boro boro website... blog aja masih acak adul gini (sepoi...sepoi...)
Tapi gak apa apa.suatu saat gue pasti bisa kok buat website, buktinya gue sekarang bisa buat blog...
meski otodidak, gak ada yang ngajarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam