Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Januari 17, 2015

HATIKU SELUAS SAMUDERA HANYA UNTUKMU


Tak kan pernah habis cintaku padamu
Asalkan kau setia dan jujur padaku
Kan ku berikan seluruh cintaku ini
Hanya padamu kekasih hatiku

Cintaku selalu tumbuh dalam hatiku
Karna hatiku seluas samudera
Dan hati ini hanya untukmu
Untuk dirimu seorang saja

Seperti samudera yang luas
Seluas itu pula hatiku
Yang dipenuhi dengan cinta
Cinta untuk dirimu pula

Tak kan pernah habis air samudera
Tak kan habis juga cintaku padamu
Meski banyak godaan menghampiri
Namun cintaku sekeras batu karang

Hatiku seluas samudera
Yang kuberikan hanya untukmu
Untukmu cinta kasihku
Yang kan selalu ku sayangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam