Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Januari 10, 2015

SENTUH DIRIKU DENGAN HATIMU


Telah lama aku dahaga
Dahaga akan cinta kasih
Telah lama ku sendiri
Sendiri tanpa seorang kekasih

Sering ku iri pada mereka
Mereka yang memiliki pasangan
Sedang diriku tetap sendiri
Ditemani sudut gelap hati ini

Hingga aku menemukan dirimu
Dirimu yang mempesona diriku
Membuatku terlena siang malam
Dan tak bisa melupakan dirimu

Sentuh aku dengan hatimu
Bila kau juga cinta diriku
Karena ku jatuh cinta padamu
Saat pertama melihat dirimu

Sentuh aku dengan hatimu
Sirami diriku dengan cintamu
Bahagiakan diriku dengan cintamu
Peluk erat diriku dengan kasihmu

Sentuh aku dengan hatimu
Jangan biarkan ku sendiri lagi
Tak ingin lagi ku arungi hidup sendiri
Tanpa cinta dan kasih sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam