Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Januari 17, 2015

TERLALU SAKIT HATI INI

Bukannya kutak mau menerimamu kembali
Tapi hati ini sudah terlanjur terlalu sakit hati
Sudah sering diriku menegur dirimu
Tapi kau tak pernah mau mengerti

Selalu saja kau mengelak dan berdalih
BIla aku menegur akan dirimu
Malah kau memutarbalikkan kata
Seolah akulah yang telah berbuat

Aku tahu dari mula kau tidak akan berubah
Dari awal kau selalu saja selingkuh
Saat bersamaku saja kau cari lelaki yang lain
Semakin parah saat kau jauh dariku

Aku tahu kau tak bisa setia
Namun aku tak kuasa menolak pesonamu
Mulutmu manis mengumbar janji palsu
Membuatku terlena selalu padamu

Namun hati ini ada batasnya
Sabar inipun juga ada tepinya
Saat kebenaran akhirnya terungkap
Saat itu pula ku harus tinggalkanmu

Bukannya ku tak mau menerima kembali
Namun terlanjur terlalu sakit hati ini
Yang kukira kau kan berubah saat denganku
Namun ternyata kau tak berubah sedikitpun

Terlalu sakit hati ini terlanjur sudah
Ku tahu kau telah berkhianat sejak awal
Saat bersamaku kau tetap mencari lelaki lain
Semakin parah saat ku jauh darimu

Terlanjur sudah terlalu sakit hati ini
Hingga ku tak bisa menerimamu kembali
Biarlah semua berlalu sudah kini
Tak kan pernah kusesali perpisahan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam