Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, Januari 08, 2015

KAU TAK TAHU SIAPA DIRIKU ?


Sejujurnya ingin ku ungkapkan padamu
Siapakah diriku ini yang  sesungguhnya
Namun berat ingin ku katakan padamu
Karena ku takut kau kan menjauh dariku

Aku tahu kau mencintai diriku
Aku juga tahu kau mengharap cinta dariku
Namun tak ingin aku melukai hatimu
Tak ingin pula memberi harapan palsu padamu

Maafkan diriku yang tak memberimu pilihan
Bukan ku menolak cinta yang kau berikan
Karena kau tak tahu siapa diriku sesungguhnya
Yang tak pantas tuk menerima cintamu dan kau cintai

Semua itu bukan salahmu juga bukan karena dirimu
Semua itu karena aku tak bisa menerima cinta sebenarnya
Namun semua karena aku lebih memilih cinta terlarang
Cinta yang selama ini telah ku jalani sepanjang hidupku

Maafkan diriku yang telah membuatmu salah kira
Namun kau tak tahu siapa diriku sebenarnya
Diriku yang tak pantas mendapatkan cinta dan dirimu
Karena cinta terlarang yang selama ini ku jalani

Namun apabila suatu saat nanti
Saat kau tahu siapa sesungguhnya diri ini
Namun kau masih tetap  setia berada di sampingku
Dan mau menerima akan segala kekuranganku

Walau kaupun juga tahu
Akan cinta terlarang yang kujalani
Yang mungkin sulit tuk ku hindari
Meski ku telah mencoba melepaskannya

Namun kau tak pernah lelah atau bosan
Untuk selalu tetap setia mendampingiku
Sudi menuntun dan berjuang bersama diriku
Tuk menjauhi cinta terlarang yang ku jalani

Apabila kau memang tulus mencintaiku
Dan mau menerima akan segala kekuranganku
Aku berjanji akan mencoba tuk mencintaimu
Dan menerima cinta dan dirimu untukku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam