Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Januari 17, 2015

RASA ITU TELAH SIRNA


Perlahan namun pasti
Rasa itu semakin sirna
Seiring dengan  waktu
Cinta itu mulai terkikis

Semakin lama kita berpisah
Semakin lama kutahu dirimu
Semakin lama tiada kabarmu
Semakin lama terbuka dustamu

Bukan ku cari tahu tentangmu
Namun semua datang begitu saja
Bukan ku ingin tahu tentangmu
Namun kebenaran mengungkapkan

Meski ku tahu dirimu sejak mula
Ataupun selama kita bersama
Namun dustamu semakin terungkap
Sejak kita tak bersama kembali

Semua tak sama lagi
Tak pernah sama lagi
Tak mungkin sama lagi
Sejak kau berkhianat

Perlahan namun pasti
Rasa itu telah sirna
Perlahan Namun pasti
Sakit hati ini telah lenyap

Tak ada lagi sakit hati padamu
Namun Tak ada juga cinta untukmu
Semua telah hilang dan sirna
Seiring dengan berjalannya waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam